Sabtu, 20 Juni 2009

Batu di dalam telaga itu....!

kau katakan...
"batu itu masih ada didalam telaga. Batu yang kita buang bersama dan menyebabkan air telaga bergelombang sesaat. Tapi walalupun kini telaga itu tenang, batu itu senantiasa ada didasar telaga"
Entah apa maksudmu mengatakan itu....
Aku hanya mau berkata, aku tak berniat untuk mengambil batu itu dari telaga kita
aku tak ingin batu hilang dan terbuang di tempat yang tidak kita sepakati
aku hanya ingin batu itu senantiasa ada disana sebagai tanda bahwa kita pernah berdua disana memadu komitmen bersama untuk berpisah
kau katakan...
"semua masa lalu tidak mungkin kurengkuh dengan mengorbankan masa depan"
aku tak bermaksud untuk mencuri ingatanmu mu ke masa lalu
aku pun tak bermaksud untuk menculikmu agar hilang dan sirna di masa depan
biarlah waktu yang membuat kita mengambil keputusan
disini, sekarang atau kemarin...

Tidak ada komentar:

Laman