Jumat, 10 Juli 2009

AKU MASIH MERINDUMU….

Kalau aku diperkenankan Tuhan untuk bisa memutar waktu kebelakang….
Aku akan meminta dilahirkan lebih dahulu dari usiaku sekarang untuk mempersiapkan segalanya lebih baik untukmu
Kalau akku diperkenankan Tuhan untuk bisa memutar waktu kedepan...
Aku akan merenda jiwa agar menjadi orang yang benar angkau idamkan

Karena ku tahu kini kau tak lagi berbahagia dengannku dan aku ingin membalasnya dengan segenap rasa dan cintaku

Tuhan...
Berilah aku kesempatan untuk mengisi waktu ini untuk terus bisa mendampinginya
Dalam benci
Dalam rindu
Dalam kasih
Dalam selimut kepenasaran manusia yang tak memiliki daya

Kasihku...
Kalau kau memberi aku kesempatan untuk itu
Akan kubahagiakan engkau dengan lautan kata dan limpahan cinta

Terima kembali sintaku...
Kasih.....

Bandung, 10 Julil 2009

Tidak ada komentar:

Laman